Duh, Toko Akik Batam Gemstone Jodoh Dibobol Maling. Ratusan Juta Melayang

Duh, Toko Akik Batam Gemstone Jodoh Dibobol Maling. Ratusan Juta Melayang

Toko akik Batam Gemstone Jodoh dibobol maling. (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Toko batu akik Batam Gemstone yang terletak di Komplek Pasar Indah Jodoh Blok D No. 60 dibobol maling pada dini hari, Kamis (23/7/2015). Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Maling melakukan aksinya dengan cara menjebol dinding belakang toko tersebut. Hampir seluruh isi toko tersebut dibawa kabur.

"Malingnya beraksi mungkin sekitar pukul 04.00 WIB pagi. Soalnya pukul 02.00 saya baru tutup toko," ujar Soni pemilik toko Batam Gemstone, Kamis (23/7/2015)

Lanjut Soni, Pembobolnya kemungkinan masih remaja, soalnya dinding yang dijebol ukurannya sangat kecil. Hanya dua kali ukuran kepala orang dewasa, bebernya.

Ketahuannya saat saya buka toko siang tadi, saya lihat isi etalase berserakan. Kemudian dinding belakang udah jebol, Tapi tidak semua di ambilnya, hanya sebagian saja, Ucap Soni.

" Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta, karena yang hilang batu-batu yang nilai jualnya tinggi," cetusnya.

Namun, Soni pilih pasrah, ia memilih enggan melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib," biar kan saja dulu, saya sudah informasi ke kawan-kawan. Nanti kalau seandainya tertangkap langsung saya serahkan ke Polisi," tutupnya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews