Begal Batam

5 Remaja Pelaku Begal Diringkus Polisi. Masih ada 10 Pelaku Lagi Berkeliaran

5 Remaja Pelaku Begal Diringkus Polisi. Masih ada 10 Pelaku Lagi Berkeliaran

Lima pelaku begal ditangkap jajaran Polsekta Sekupang, Kamis (23/7/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komplotan (kelompok) remaja begal motor yang kerap merampok barang-barang berharga milik warga di Kota Batam, kembali melancarkan aksinya di Kecamatan Sekupang pada 15 Juli 2015 sekira pukul 13.00 WIB.

Namun, korban dari komplotan begal itu, Ilham Andika (15), baru melaporkan kejadian itu pada Rabu 22 Juli 2015 ke Mapolsek Sekupang.

Setelah mendapat laporan itu, tim Reskrim Polsek Sekupang langsung melakukan pencarian terhadap pelaku kejahatan jalanan itu.

Dan hasilnya tim Reskrim Polsek Sekupang, berhasil membekuk 5 dari 15 orang remaja yang tergabung dalam kelompok kejahatan jalanan ini.

Diantaranya Rahmad Polo (16) Batuaji, warga Merlion Square Blok F 18, Oki Rahmadian (16), warga Puskoplar Blok B10 No. 19, Ahmad Dani (15), warga Harapan Putra Moro blok O no. 15 Batuaji dan Farid Fadillah (18), warga Bukit Sakinah Blok Kursina 1 No. 29 Batuaji, serta Muhammad Ale Azis (15), warga perumahan Grasia, Batuaji.

Komplotan remaja yang kerap melakukan kejahatan jalanan ini, merupakan komplotan pemain lama yang kerap beraksi jalanan Kota Batam.

"Kami masih akan melakukan pengembangan lagi karena komplotan mereka masih banyak lagi dan harus kita amankan," kata Kompol Rimsyahtono, Kapolsek Sekupang, kepada batamnews.co.id, Kamis (23/7/2015) sore.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews