Penyanyi Dangdut Iceu Wong Meninggal Dunia. Ini Sebabnya

Penyanyi Dangdut Iceu Wong Meninggal Dunia. Ini Sebabnya

Iceu Wong

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Dunia hiburan kembali berduka. Kabar duka datang dari dunia musik dangdut. Penyanyi cantik, Iceu Wong, pelantun Pacarku Lima Langkah meninggal dunia. Seperti dilaporkan VIVA.co.id, Rabu (22/7) yang diterima melalui Blackberry Messenger Subuh tadi, Rabu 22 Juli 2015 dari pedangdut Roro Rachmawati.

"Innalillahi wa innaillahi rojiun.. Telah berpulang sahabat kita "ICEU WONG" pelantun lagu PACAR 5 LANGKAH telah meninggal dunia tadi pukul 04.00 wib mohon doa nya ya all.. alfatihah untuk almarhumah smg arwahnya diterima disisi Allah swt...amin," isi pesan singkatnya.

Roro mengatakan mendapat kabar duka dari suaminya Iceu. "Ya Subuh tadi kabar dukanya dari suaminya," kata Roro. Soal penyakit yang diderita Iceu, penyanyi berambut pendek itu sudah lama menderita kanker payudara.

"Sakit kanker payudara," ucapnya. Tak hanya Roro, kabar duka akan meninggalnya Iceu juga datang dari sahabat-sahabat dekatnya salah satunya mantan manajer Cinta Penelope, Eka Trisna. Eka meminta doa akan kepergiaan Iceu. "Mohon doanya ya," ucapnya.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews