Pilkada Kepri

Golkar versi Agung Laksono Usung Ismeth-Huzrin untuk Pilgub Kepri

Golkar versi Agung Laksono Usung Ismeth-Huzrin untuk Pilgub Kepri

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Partai Golongan Karya (Golkar) versi Agung Laksono sepakat mengusung Ismeth Abdullah-Huzrin Hood untuk kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur pada pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Sebelumnya Ismeth Abdullah digadang-gadangkan bakal mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Batam. Namun, belakangan karena terganjal peraturan PKPU, Partai Golkar sepakat mendukung Ismeth sebagai bakal calon di Gubernur Kepri.

"Bersama ini kami umumkan hasil rapat terbatas unsur pimpinan partai Golongan Karya (Golkar) tingkat II dan tingkat I, bersama Ketua Umum partai Golkar HR Agung Laksono tentang pemilihan kepala daerah Kepulauan Riau periode 2015-2020 telah mencapai sepakat," pada status akun Golkar Batam, Selasa (21/7/2015) bertempat di Hotel Aston Tanjung Pinang.

Setelah fase pelik dan adu argumentasi pro dan kontra dari masing-masing pendukung tokoh yang layak diusung pada pilkada serentak. Partai Golkar siap mengusung Ismeth Abdullah sebagai bakal calon gubernur dan Huzrin Hood sebagai bakal calon wakil gubernur, dalam akun Golkar Batam tersebut.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews