Gaun Khusus untuk Atasi Galau Setelah Perceraian, Harganya Rp 73 Juta

Gaun Khusus untuk Atasi Galau Setelah Perceraian, Harganya Rp 73 Juta

Emerald Divorce Dress. (foto: youtube)

BATAMNEWS.CO.ID - Perceraian bagi beberapa wanita bisa mendatangkan beban pikiran yang berat. Nah, untuk mengurangi beban tersebut, seorang desainer asal Inggris, Nicolas Aujula, menciptakan gaun khusus wanita bercerai.

Desainer sekaligus astrologer itu merilis gaun khusus untuk wanita yang baru saja bercerai. Gaun yang dilabeli dengan nama Emerald Divorce Dress itu dipercaya mampu mengurangi rasa sakit hati akibat perceraian yang dialaminya.

Gaun berpalet hijau emerald itu dirancang dari material satin-sutera Italia untuk memberikan kesan glamour. Gaun tersebut dilengkapi dengan korset bra serta rok panjang lepas pasang agar bisa dipakai dalam dua cara baik menjadi mini dress maupun maxi dress.

Desainer yang juga merupakan seorang terapis itu mengatakan bahwa warna hijau emerald dipercaya bisa mengurangi perasaan buruk pasca berpisah dengan pasangan.

Nicolas mengatakan dengan memakai gaun tersebut maka wanita bisa lebih mudah untuk meninggalkan pernikahan yang tidak membuatnya bahagia.

"Emerald Divorce Dress dibuat untuk merayakan transisi kehidupan karena setiap wanita perlu merasa spesial setelah melalui perasaan emosi yang buruk pasca bercerai," tutur Nicolas dilansir detik, Minggu (19/7/2015).

Sebagai seorang astrologer atau peramal, Nicolas mengatakan ia sering menghadapi klien yang sedang mencari dukungan akan menyelesaikan perasaan sakit setelah perceraian. Untuk memenuhi kebutuhan mereka, Nicolas menciptakan gaun ini sebagai terapi warna dan pola yang bisa membuat perasaan sakit hati menjadi lebih baik.

"Banyak orang meremehkan kekuatan warna dan cenderung membeli pakaian berdasarkan keinginan. Jadi ini saatnya untuk berpakaian tidak hanya buat penampilan tapi juga jiwa dan pikiran Anda," tambahnya.
 
Gaun itu dijual melalui situs Nicolass Starceptual. Terdapat berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan tubuh Anda. Harga yang ditawarkan sekitar 3.500 poundsterling atau sekitar Rp 73 juta.

(ind/dtc)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews