Nota Pembayaran Bikin Heboh

Ini Reaksi Pelanggan Restoran Bintan Sayang Atas Jawaban Manajemen

Ini Reaksi Pelanggan Restoran Bintan Sayang Atas Jawaban Manajemen

Restoran Tunteja di Bintan Sayang Resort Tanjunguban, Bintang, Provinsi Kepri.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pihak Bintan Sayang Resort menepis penilaian harga makan di hari lebaran Idul Fitri di Restoran Tunteja milik Bintan Sayang "mencekik" pelanggan. Juru bicara Bintan Sayang Resort, Cindy Mega Putri menuturkan harga tersebut sudah sesuai dengan pesanan dan jumlah pemesan.

Namun seorang pelanggan, Hellen Lee menuturkan, apa yang disampaikan pihak Bintan Sayang hanya sebagai alasan setelah peristiwa ini terbuka ke publik.

Menurut Hellen, pesanannya tidak terlalu banyak. “Banyak apanya, tau aq ft jdi bukti,” ujar Hellen di jejaring sosial Facebooknya.

Menurut Hellen, ia memesan gonggong (makanan laut sejenis kerang) sekitar 60 biji. 

“Harganya Rp 280 ribu, pepi (kerang kecil) 1 piring Rp 80 ribu,” kata Hellen. Belum lagi dia harus membayar udang tepung dua piring seharga Rp 300 ribu, hotplate tahu 2 piring Rp 160 ribu. 

“Masing-masing dua piring dibilang banyak dan besar,” kata dia. Selain itu pihak restoran, kata dia, juga tak bertanya apakah Hellen akan makan ikan hidup atau ikan mati.

Hellen makan bersama keluarganya berjumlah 9 orang. Beberapa diantaranya adalah anak-anak. Menurut Hellen harga tersebut tidak wajar mengingat ia beberapa kali makan di sejumlah tempat tak semahal itu.

Baca juga: Polisi Ringkus Pemain Video Mesum Ruang Ganti Uniqlo

“Hari besar kalau mau naik harga yang sewajarnya saja, gimana kalau orang nggak bawa uang?” ujar Hellen. 

Makan di restoran Bintan Sayang Resort bikin heboh setelah beberapa orang netizen mengunggah nota pembayaran.

Yang mengejutkan jumlah pembayaran dinilai terlalu tinggi untuk makanan yang tak seberapa. Berbagai komentar pun bermunculan. Mulai dari yang pro maupun yang kontra.

 Sejumlah netizen mengaku kaget dengan jumlah tagihan dibandingkan dengan makanan yang dipesan, beberapa lainnya menganggap wajar harga tersebut apalagi mengingat lokasnya adalah restoran seafood.

Meskipun begitu, beberapa netizen juga mengaku pernah mengalami hal serupa yang dialami oleh Hellen. 

Namun pihak restoran melalui Cindy Mega Putri telah meminta maaf atas kekurangan pelayanan termasuk nota pembayaran yang tak mencantumkan rincian makanan sehingga membuat salah persepsi di mata publik. 

 Baca: Ini Jawaban Manajemen Bintan Sayang soal Keluhan Pelanggan Makan Kemahalan di Restoran

                                                                                                         

                                                                                                                                                Nota pembayaran 

 

 

[snw]

 

Dapatkan informasi terbaru dan menarik dari kami di fan page Facebook: Batamnews.co.id dan ikuti Twitter@Batamnewsonline. Kami selalu menyajikan berita-berita menarik di sekeliling Anda. 

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews