Vitalia Sesha Tersandung Narkoba

Nasib Vitalia Sesha Ditentukan Hasil Asessment

Nasib Vitalia Sesha Ditentukan Hasil Asessment

Vitalias Sesha berfoto bersama Kapolsek Pademangan Jakarta Utara Komisaris Benny Alamsyah yang juga mantan Kapolsek Sekupang, Batam. (Foto: Twitter)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Model Vitalia Sesha tengah melakukan assesment di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) hari ini. Nasib Vitalia pun ditentukan usai assesment.

Keputusan apakah Vitalia akan ditahan atau menjalani rehabilitasi akan diambil setelah proses assesment. Hal tersebut disampaikan oleh Kabag Humas BNN, Slamet Pribadi saat ditemui di kantornya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Rabu (15/7/2015).

"Memang kalau seseorang yang ingin diketahui kecanduannya harus dilakukan assesment. Untuk mencari zat apa yang dipakai sejak kapan dan dengan cara apa, serta sampai tingkat apa," ucap Slamet. 

"Kemungkinan rehabilitasi bisa atau tidak. Rehab jalan atau inap. Tergantung tingkat ketergantungannya. Rehab bisa di naungan BNN, KEMENSOS dan KEMENKES," sambungnya. 

Slamet menambahkan hasil assesment bisa keluar dalam hitungan jam. Selain hasil tersebut, nantinya Vitalia akan melewati proses wawancara hingga akhirnya nanti akan disimpulkan apakah Vitalia ditahan atau direhab. 

"Biasanya 2-3 jam, dia dalam berbagai macam teknik ada wawancara, ada psikolog dan lain-lain mereka akan menyimpulkan. Hasilnya akan keluar hari ini antara asesor dan penyidik sifatnya direct," jelasnya.

sumber: detikcom

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews