Bursa Transfer

Pemain-pemain Top Ini Bakal Jadi Amunisi Baru MU

Pemain-pemain Top Ini Bakal Jadi Amunisi Baru MU

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Manchester - Manchester United (MU) sejauh ini baru mendapatkan satu pemain baru. Padahal mereka butuh beberapa pemain anyar karena musim depan akan kembali bertarung di Liga Champions.

Satu-satunya pemain yang dibeli manajer Louis van Gaal pada musim panas ini adalah winger lincah Belanda Memphis Depay dari PSV Eindhoven. Setelah mendapatkan Depay, MU kesulitan merekrut pemain-pemain incarannya.

Situasi ini memusingkan Van Gaal karena nyaris di setiap lini MU membutuhkan pemain baru. MU perlu merekrut kiper baru karena David de Gea kemungkinan pergi.

Di lini belakang, Setan Merah membutuhkan bek kanan dan satu bek tengah guna menambal lubang dipertahanan mereka. Satu pemain tengah dan pemain depan juga wajib dibeli Van Gaal.

Lini tengah MU masih kurang kreatif musim lalu. Adapun di lini depan MU perlu pengganti Radamel Falcao dan Robin van Persie. Nama terakhir kemungkinan dijual ke Fenerbahce.

Pada pekan ini kemungkinan ada dua pemain baru yang akan bergabung ke Old Trafford. Siapa saja mereka? Simak ulasannya.

Morgan Schneiderlin
MU dikabarkan The Guardian sedang berusaha keras merekrut gelandang Southampton Morgan Schneiderlin. MU berharap pemain Prancis ini resmi jadi milik mereka sebelum terbang ke Amerika Serikat awal pekan depan.

Negosiasi sudah dilakukan cukup lama. Pekan lalu pemain 25 tahun itu santer dikabarkan akan segera berseragam MU. Tapi tak kunjung resmi karena Soton bersikeras mematok harga 27 juta pound. Sedangkan MU ingin membayar 25 juta pound saja.

Matteo Darmian
The Red Devils diperkirakan akan mendapatkan bek kanan Matteo Darmian dari Torino. Kedua klub terus melakukan negosiasi seputar kepindahan Darmian.

MU bersedia menaikkan penawaran menjadi 16 juta euro ditambah bonus dua juta euro sesuai pencapaian sang pemain. Tawaran MU ini masih selisih dua juta euro dari bandrol yang dipatok Torino.
 
Thomas Muller
Manchester United sedang berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan striker baru guna mendampingi Wayne Rooney musim depan. Karena belum juga berhasil merekrut striker top, kini mereka bersedia mengeluarkan dana besar untuk penyerang Bayern Muenchen Thomas Muller.

MU memerlukan penyerang baru karena tidak jadi mempermanenkan Radamel Falcao. MU memulangkan Falcao ke AS Monaco sebelum akhirnya pemain Kolombia itu direkrut Chelsea.

Selain Falcao, Setan Merah hampir pasti ditinggal Robin van Persie. Pria Belanda itu akan melanjutkan kariernya di Turki.

Menurut laporan Sport1.de, MU serius mengejar Muller. Untuk mendapatkan pemain nasional Jerman itu, Setan Merah tidak keberatan mengeluarkan dana 58 juta pound (Rp 1,1 triliun).

Peluang MU memiliki Muller cukup besar. Sang pemain sedang tidak bahagia di Allianz Arena. Hubungan Muller dengan pelatih Josep Guardiola merenggang.

Awalnya Bayern ingin memberikan Muller ditambah Arjen Robben untuk ditukar dengan winger MU Angel di Maria. Namun Setan Merah belum mau melepas Di Maria. MU hanya ingin membeli Muller tanpa menyertakan Di Maria.
 
Sergio Ramos
Bek tengah Real Madrid terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Klub Liga Premier Inggris itu sangat berhasrat memboyong pemain berusia 29 tahun tersebut ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut laporan di Spanyol seperti dilansir Metro, Senin (6/7/2015) Ramos dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan MU. Bek timnas Spanyol itu sudah menyetujui persyaratan dalam kontrak lima tahun untuk bergabung dengan klub berjuluk Setaen Merah itu.

Kontrak tersebut senilai 39 juta pound atau sekitar Rp 808,6 miliar. Ramos akan menerima gaji sekitar 150 ribu pound atau senilai Rp 3,1 miliar per minggu. Namun, belum diketahui berapa nilai transfer yang harus dibayar MU kepada Madrid untuk mendapatkan Ramos.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi resmi dari Ramos, MU, maupun Madrid mengenai kabar tersebut.  

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews