Pilgub Kepri

Malam Nuzul Quran, HM Sani Umumkan Nurdin Basirun Jadi Pendamping di Pilkada

Malam Nuzul Quran, HM Sani Umumkan Nurdin Basirun Jadi Pendamping di Pilkada

HM Sani dan H Nurdin Basirun resmi menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, dimalam nuzul quran di masjid Agung Karimun, Jumat (3/7). (Foto: Humas Pemkab)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Petahana Gubernur Kepri, HM Sani akhirnya menentukan pilihan siapa calon yang bakal mendampinginya pada Pilkada Kepulauan Riau 2015 mendatang. Tepat pada malam nuzul quran, Sani mengumumkan nama Nurdin Basirun sebagai pendampingnya.

Pengumuman itu ia sampaikan di Masjid Agung Karimun. Nurdin Basirun saat ini juga masih menjabat sebagai bupati Karimun. 

'Mari kita sukseskan pesta demokrasi ini. Dan inilah yang diwarisan oleh Bapak Gubernur Kepri, HM Sani selama ini kebersamaan masyarakat Karimun. Sehingga, proses demoktrasi di Karimun berjalan lancar dan aman,' ujar Nurdin Jumat malam lalu. 

Menurut Nurdin, secara jujur inilah konsep Kabupaten Karimun yang selama ini diarahkan dan haluan oleh gubernur dalam proses pembangunan yang selama mengedepankan kebersamaan, kekeluargaan, saling mengisi dan saling mengasuh. 

'Jadi apakah para jemaah setuju atau tidak saya berpasangan dengan HM Sani untuk memimpin

Provinsi Kepri lima tahun kedepan,' ujar Nurdin, dengan disambut para jemaah setuju. 

Sementara itu Gubernur Kepri, HM Sani sambil berdiri mengangkatkan tangan bersama Nurdin Basirun sebagai simbol resmi berpasangan jadi bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri periode 2015-2020.

"Kami berdua mohon doa dan restu kepada masyarakat se-Provinsi Kepri khususnya di Kabupaten 

Karimun agar memberikan dukungannya," kata dia.

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews