Terlelap Tidur di Sofa, Ponsel dan Dompet Asisten III Pemkab Bintan Digasak Maling

Terlelap Tidur di Sofa, Ponsel dan Dompet Asisten III Pemkab Bintan Digasak Maling

ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Kantor Bupati Bintan di Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, dibobol maling. Pelaku yang diduga pegawai di kantor tersebut masuk ke ruang kerja Asisten III Bidang Administrasi Raja Muhammad Akib dan mencuri barang berharga milik korban di laci mejanya.

Pegawai yang belum diketahui identitasnya itu masuk ke ruang kerja Raja Muhammad Akib, Rabu (1/7) sekitar pukul 12.30 WIB dan mengambil satu unit handphone merek Samsung dan dua buah dompet korban.

Seorang pegawai, Desi mengatakan, baru ruang kerja Asisten III yang diketahui disatroni maling. "Satu unit HP dan dua buah dompet berisi uang ratusan ribu rupiah dibawa lari pelaku," ujarnya.

Raja Muhammad Akib tidak mengetahui jika ruang kerjanya disatroni maling. Saat kejadian, dia sedang tertidur lelap di sofanya sehingga pelaku leluasa menjalankan aksinya dan mengambil barang milik korban yang ada di dalam laci kerjanya.

Ketika terbangun dan sadar barang miliknya hilang, Raja Muhammad Akib langsung melaporkan kejadian itu ke seluruh pegawai di Kantor Bupati Bintan guna mencari tahu pelakunya. Namun tak satu pihakpun yang mengaku atau melihat aksi pelaku tersebut.

"Kami akan lakukan pengecekan melalui rekaman CCTV di Kantor Bupati Bintan yang tersimpan di ruangan Sekda Bintan, Lamidi," ujarnya.

Kabag Humas Pemkab Bintan Ronny Kartika membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya belum mengetahui siapa pelakunya karena masih dalam penyelidikan internal Pemkab Bintan.

"Kasusnya masih kami selidiki dengan membuka rekaman CCTV yang dipusatkan di ruangan Sekda," ungkapnya.


[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews