Pilkada Kepri 2015

KPU Batam Berharap PPK dan PPS Bekerja Keras untuk Pemutakhiran Data

KPU Batam Berharap PPK dan PPS Bekerja Keras untuk Pemutakhiran Data

Agus Setiawan, Ketua KPU Batam. (foto: blablabla.blogspot)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam menggelar bimbingan teknis (bimtek) demi menyukseskan pemilihan Gubernur Kepri dan Walikota Batam, pada 9 Desember mendatang.

Bimtek berupa pemutakhiran data pemilih bagi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang diikuti 3.278 anggota itu, pada Selasa (30/06/2015) ini.

Ketua KPU Kota Batam Agus Setiawan mengatakan, bimtek yang dilakukan KPU Kota Batam itu, sudah berlangsung di empat kecamatan yang diselenggarakan di kantor lurah.

"Sudah 4 kecamatan yang sudah dilakukan bimbingan yaitu, Bengkong, Batuampar, Batam Kota dan Nongsa, Selanjutnya akan bertahap dan menyeluruh," ujar Agus kepada Batamnews.co.id.

Agus berharap Panitia Pemutahiran Data Pemilih (PPDP) benar-benar bekerja keras dan berintegritas serta bisa melakukan pendataan dengan benar dari rumah ke rumah seperti apa yang sudah ditetapkan di Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

"Kami berharap agar bimtek ini dapat diikuti dengan cermat karna sebagai dasar dan modal PPK dan PPS untuk melakukan pemutakhiran data pemilih," tambah Agus.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews