Pilkada Batam 2015

Awalnya Malu-malu, Rudi Akhirnya Beberkan Nama Calon Pendamping di Pilwako Batam

Awalnya Malu-malu, Rudi Akhirnya Beberkan Nama Calon Pendamping di Pilwako Batam

Wakil Wali Kota Batam Rudi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Bakal calon wali kota Batam Rudi akhirnya bicara blak-blakan soal identitas calon wakil wali kota yang dinilai memiliki peluang besar mendampinginya maju di Pilwako Batam 9 Desember mendatang.

Rudi sepertinya lebih memilih calon wakil dari internal pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Ditemui di gedung DPRD Batam, wakil wali kota Batam ini bersedia membeberkan siapa bakal calon pendampingnya di Pilwako nanti.

"Ada beberapa nama, pekan depan kita akan deklarasikan," ujarnya, usai menghadiri rapat paripurna di gedung DPRD Kota Batam, Senin (29/6/2015).

Saat disinggung siapa-siapa saja nama tersebut? Awalnya Rudi malu-malu, dan hanya menyebutkan inisialnya saja. "Ada beberapa orang, ada AA, MD, dan JD," ungkapnya sambil tersenyum.

Setelah didesak wartawan, akhirnya Rudi menyebutkan nama-nama mereka. Mereka adalah Amsakar Ahmad, Muslim Bidin, dan Jefridin. "Datanglah pekan depan pada deklarasi, nanti akan tahu siap pendamping saya. Ketemu minggu depan ya," bebernya.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews