Sherina Munaf: Horeee.. Perkawinan Sejenis Sekarang Legal di Amerika!

Sherina Munaf: Horeee.. Perkawinan Sejenis Sekarang Legal di Amerika!

Sherina Munaf

BATAMNEWS.CO.ID - Sherina Munaf membuat cuitan kontroversial dengan mendukung perkawinan sesama jenis di 50 negara bagian di Amerika Serikat. Beberapa hari lalu Mahkamah Agung Amerika menyatakan melegalkan perkawinan kaum homo dan lesbian. 

Artis cilik Sherina pun tak mau ketinggalan untuk bersuara soal perkawinan sesama jenis tersebut. Artis yang memulai karisnya dari penyanyi cilik tersebut mengucapkan selamat kepada para kaum homo dan lesbi melalui akun Twitter-nya, yang memiliki 9,58 juta follower.

"Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights", tulis Sherina di akun Twitter-nya yang terverifikasi.

 

Bunyi cuitan Sherina di twitter.

"Banzai" adalah ungkapan pada saat kita bersorak. Padanan dalam bahasa Indonesia bisa berarti "Horee!".

Tak ayal statusnya ini mengundang hujatan dari pengguna Twitter yang lain. Di Indonesia yang sebagian besar masyarakatnya adalah muslim, dukungan terhadap perkawinan sesama jenis tentu sangat bertentangan dengan ajaran Islam. Dan sebenarnya perkawinan sesama jenis juga bertentangan dengan ajaran agama yang lain.

"back to past...back to jahiliyah...Teknologi semakin maju tapi moral manusia semakin mundur.Are u LGBT sampe bangga gt??haha", ungkap akun ‏@Abadi_Rengga.

"omg u do agree with that? as your fan i feel so sorry to you, sher", ungkap ‏@cakcacak.

Sebelumnya, Mahkamah Agung Amerika Serikat telah resmi melegalkan perkawinan sesama jenis atau atau Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT).

Keputusan ini akhirnya didukung oleh Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Selanjutnya putusan tersebut sudah berlaku untuk seluruh 50 negara bagian di Amerika Serikat.


Pendukung LGBT meramaikan sosmed hashtag #LoveWins, yang menjadi trending topic di Twitter dua hari berturut-turut.

sumber: palmerah

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews