Begini Jadinya Kalau Pemain PSG Disuruh Pakai Sarung. Lucu

Begini Jadinya Kalau Pemain PSG Disuruh Pakai Sarung. Lucu

BATAMNEWS.CO.ID - Bagaimana rasanya kalau pemain bola profesional Eropa diminta menggunakan sarung, kain lebar khas Indonesia atau melayu.Sarung biasanya dipakai untuk beribadah atau pelengkap baju daerah tertentu.

Adalah para pemain Paris Saint-Germain yang mencoba memakai sarung. 

Cara memakainya yang khas yakni dibebatkan pada pinggang, rupanya membuat penasaran para pemain bintang Paris Saint-Germain. Javier Pastore, Marquinhos, Adrien Rabiot, Blaise Matuidi, hingga Marco Veratti ambil bagian dalam mencoba sarung tersebut.

Kelima pemain itu cuma bisa memperhatikan sarung di tangan mereka masing-masing sambil berusaha memakainya. Tentu saja, mereka kebingungan bagaimana cara memakainya, bahkan Verratti sempat bercanda dengan Matuidi, dengan meletakkan sarung di kepalanya.  

Lucunya lagi, mereka juga memakai peci hitam yang kerap dipakai oleh orang-orang di Indonesia untuk beribadah. Melihat para pemain PSG memakai sarung dan peci hitam tentu memancing tawa siapa saja yang melihatnya. 

Video mereka memakai sarung baru-baru ini diunggah oleh sebuah operator seluler Indonesia yang merupakan anak perusahaan dari salah satu sponsor PSG. Video itu juga tak lain untuk meramaikan bulan Ramadan yang sedang dijalani umat muslim di dunia. 

Simak videonya di sini:

sumber: liputan6.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews