Telkomsel Tingkatkan Kapasitas Layanan Menjelang Idul Fitri 1436 H

Telkomsel Tingkatkan Kapasitas Layanan Menjelang Idul Fitri 1436 H

Seorang teknisi melakukan pemeliharaan BTS milik Telkomsel, beberapa waktu lalu

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) berusaha meningkatkan kapasitas layanan mengantisipasi lonjakan trafik penggunaan pesan singkat atau short message service (SMS), data, dan voice,   
selama Ramadan dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1436 H.  

General Manager (GM) Sales Sumbagteng PT Telkomsel M Syawaluddin mengungkapkan, perusahaannya siap memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan yang akan merayakan momen Lebaran tahun ini

Selain meningkatkan kapasitas layanan, jaringan yang dimiliki Telkomsel saat ini juga dalam kondisi stabil sehingga diharapkan pada perayaan malam Lebaran atau Idul Fitri 1436 H nanti, seluruh pelanggan dapat menikmati layanan dengan baik.

"Kalau belajar dari pengalaman sebelumnya, terjadi peningkatan 27 persen penggunaan pesan singkat dari hari biasanya. Mengantisipasi lonjakan penggunaan layanan SMS, data, maupun suara  tahun ini, kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," ungkap Syawaluddin dalam konferensi pers di Kantor Telkomsel Batam, Kamis (25/6).   

Selain meningkatkan layanan dan kemampuan jaringan yang dimiliki Telkomsel, perusahaan operator selular ternama di Indonesia ini juga akan menyiapkan 27 posko Lebaran yang tersebar di berbagai tempat di kota Batam, Tanjungpinang, dan Tanjungbalai Karimun.   

Di posko tersebut, masyarakat maupun pelanggan bisa mendapatkan berbagai informasi tentang layanan Telkomsel, termasuk produk-produk yang dijual Telkomsel.

"Kami siap melayani pelanggan selama 24 jam. Ada beberapa layanan lain dapat dinikmati pelanggan pada momen Lebaran  nanti, di antaranya Telkomsel Siaga dan posko Lebaran yang kami dirikan tersebut," tambah Syawaluddin.

Pihaknya berharap seluruh mitra turut mendukung berbagai program dan layanan Telkomsel demi kelancaran pelanggan melakukan komunikasi selama Ramadan dan saat momen malam peratyaan Lebaran nanti.                    

"Komitmen kami memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Insya Allah pada malam Lebaran nanti jaringan kami tetap lancar dan tak ada kendala," ujarnya.                      
 
Sementara itu, General Manager (GM) ICT Network Sumbagteng Awal R Chalik mengatakan, PT Telkomsel saat ini berusaha meningkatkan kemampuan layanan data mengingat jumlah pengguna data untuk kelancaran aktivitas mereka sehari-hari mengalami peningkatan cukup pesat setiap tahunnya.

Diungkapkan Awal, dari sisi produk terjadi peningkatan sebesar 15 persen dari tahun sebelumnya, termasuk pelanggan pengguna data. "Dengan teknologi baru yang digunakan Telkomsel saat ini, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan mengakses data," ujarnya.  

Turut hadir dalam konferensi pers ini, Manager Network Operation Riau Kepulauan Andreas Saing, Manager Branch Batam Rudi P Sitompul, dan Supervisor Corcomm Sumbagteng Hanny Hairany.

[asd]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews