Bayi Kembar Siam Batam

Orangtua Bayi Kembar Siam Kesulitan Cari Biaya Operasi Pemisahan Rp 40 Juta

Orangtua Bayi Kembar Siam Kesulitan Cari Biaya Operasi Pemisahan Rp 40 Juta

Bayi kembar siam Shyakira Darmawan dan Safira Darmawan masih dirawat di RSBP Batam, Kamis (25/6/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pasangan suami istri Riki Darmawan dan Fitri Amelia saat ini tengah galau berat. Keduanya harus memikirkan biaya operasi pemisahan bayi kembar siam mereka Shyakira Darmawan dan Safira Darmawan.

Dana operasi pemisahan ternyata tidak sedikit. “Biayanya Rp 40 juta,” ujar Riki Darmawan kepada batamnews.co.id, Kamis (25/6/2015) di RSBP Batam.

Uang sebanyak itu tentu saja bagi mereka sangat besar. Apalagi proses tindakan operasi tidak bisa dilakukan di Batam melainkan di RS Sucipto di DKI Jakarta.

Mereka berdua hanya mengandalkan kartu BPJS Kesehatan yang dimiliki. Baik Riki dan Fitri belum mengetahui apakah operasi tersebut bisa ditanggung BPJS.

Bagi pembaca batamnews.co.id yang tergerak hatinya untuk membantu meringankan beban pasangan suami istri ini bisa menghubungi nomor orangtua kandung bayi kembar siam Riki Darmawan di nomor telepon seluler 082385100092.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews