Evakuasi Siswa SMAN 8 Batam yang Tenggelam

[VIDEO] Video Evakuasi Dua Siswa SMAN 8 Batam yang Tewas Tenggelam Beredar

[VIDEO] Video Evakuasi Dua Siswa SMAN 8 Batam yang Tewas Tenggelam Beredar

Telaga Bidadari lokasi tenggelamnya siswa SMAN 8 Batam 16 Juni 2015 lalu.

Video evakuasi dua jenazah korban tenggelam di Telaga Bidadari Dam Muka Kuning, Ridwan (16) dan Eka Ramadhani (15) beredar di jejaring sosial Facebook.

Video berdurasi 1:58 menit itu diunggah seorang netizen menggambarkan bagaimana anggota Satpol PP Kota Batam mengevakuasi kedua siswa SMAN 8 Batam itu.

Tampak dua remaja perempuan menangis melihat jenazah kedua teman dekat mereka tersebut.

Setelah bisa diangkat dari dalam telaga, kedua jenazah Ridwan dan Eka, diletakkan di sisi pinggir kolam di atas bebatuan.

Kondisi keduanya belum terlihat kaku. Keduanya lantas dievakuasi dengan menggunakan spanduk bekas. Masing-masing digotong empat orang anggota Satpol PP dari tengah hutan tersebut.

Kejadian ini menggemparkan warga Batam. Ridwan dan Eka tenggelam di Telaga Bidadari Muka Kuning, Batam, Kepulauan Riau itu, pada 16 Juni 2015 lalu.

Keduanya merupakan siswa SMAN 8 Batam. Pada saat kejadian, keduanya tengah asyik berenang. Namun salah seorang dari mereka tenggelam. Kemudian temannya membantu pun ikut tenggelam.

Tenggelamnya kedua pria tersebut kemudian diberitahu dua orang teman perempuan mereka. Tim evakuasi pun mendatangi lokasi tersebut dan mencari keduanya. 

Simak videonya di sini:

Video Evakuasi Dua Jasad Siswa SMAN 8 Batam yang Tewas Tenggelam


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews