Kecanggihan Oli Top 1, Antipemalsuan dan Ramah Lingkungan

Kecanggihan Oli Top 1, Antipemalsuan dan Ramah Lingkungan

SPG oli Top 1 dalam sebuah acara. (foto: merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kemasan oli Top 1 paling sulit dipalsukan dan ramah lingkungan, karena produsen oli asal Amerika Serikat ini menciptakan berbahan khusus. .
 
"Selain kemasan yang berbahan khusus, keamanan juga diterapkan di kemasan produk Top 1," ujar Yance Purba, Manager Top 1 Batam melalui Rico Ahmad Sales Executive PT Batam Motor Sejahtera (BMS) selaku distributor pada Batamnews.co.id, Senin (22/5/2015).

Rico mengatakan, kemasan oli Top 1 memiliki 5 kelebihan. Pertama, tutup kaleng kemasan dibuat menggunakan teknologi incissing dan embossing disertainomor jet code produksi sehingga menjamin keaslian produk Top 1. Kedua, kemasan kaleng Top 1 menggunakan lapisan resin PE(polyethylene) yang mencegah cairan oli merembes/bocor.

Lanjut Rico, ketiga kertas komposit di dalam kemasan Top 1 diproses dengan cara dipilin secara spiral sehingga menghasilkan struktur yang kuat serta dapat didaur ulang. Keempat, kemasan Top 1 menggunakan proses state of the art cylinder engraving and rotogravure sehingga menghasilkan label dengan tekstur yang unik.

Kemudian yang terakhir, Top 1 mengadopsi teknologi Double Lid Sealed System yang menutup kemasan kaleng Top 1 dengan segel ganda sehingga merekat kuat dengan kemasan komposit dan menjadikannya anti bocor.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews