Ini Keunggulan Oli Top 1 Classic Khusus Motor Matic

Ini Keunggulan Oli Top 1 Classic Khusus Motor Matic

Promo dan peluncuran oli Top 1 Classic, belum lama ini. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bagi anda pecinta motor matic, Oli Top 1 Classic pantas jadi pilihan. Produsen oli asal Amerika ini menciptakan oli khusus khusus untuk motor matic.

Produsen oli Top 1 memperkenalkan produk Oli Top 1 Classic belum lama ini. Oli Top 1 Classic ini diciptakan untuk sepeda motor matic dan bisa juga untuk motor bebek.

"Oli TOP 1 Classic ini khusus untuk motor Matic, tapi bisa juga dipergunakan pada motor Bebek," ujar Yance Purba, Manager Top 1 Batam melalui Rico Ahmad Sales Executive PT Batam Motor Sejahtera (BMS) selaku distributor pada Batamnews.co.id, Senin (22/5/2015).

Oli Top 1 Classic ini tidak bisa dipergunakan untuk motor sport. Karena Top 1 Classic ini memiliki kekentalan 20W:50 yang khusus untuk tipe sepeda motor matic dan bebek.

"Keunggulan Oli Top 1 Classic ini bisa menjaga gesekan mesin dan membuat mesin motor cepat dingin dan hemat bahan bakar," jelasnya.

Selain itu, sambung Rico, seluruh produk oli Top 1 adalah oli sintetik. Keunggulan mempergunakan oli sistetik yakni memperpanjang daya pergantian oli, tahan terhadap gesekan, hemat bahan bakar, meningkatkan daya mesin dan selain itu mesin menjadi lebih bersih.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews