Tak Terima Anaknya Ditegur, Oknum Anggota DPRD Lingga Pukul Polisi

Tak Terima Anaknya Ditegur, Oknum Anggota DPRD Lingga Pukul Polisi

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga  - Oknum anggota DPRD Lingga memukul seorang anggota Sabhara Polres Lingga saat melakukan patroli Cipta Kondisi, Minggu (21/6/2015) sekitar pukul 11.00 WIB tadi malam.

Pemukulan itu dipicu lantaran oknum anggota dewan itu merasa tak senang terhadap tindakan polisi tersebut menegur anaknya saat menggeber-geberkan sepeda motornya, di Jalan Pagoda Dabosingkep.

Usai mendapatkan bogem mentah dari oknum dewan itu, polisi itu kemudian membuat laporan di Polsek terdekat.

Kapolsek Dabosingkep AKP Syafrudin Anwar menuturkan, kejadian ini bermula saat dua anggota Sabhara Polres Lingga melakukan patroli Cipta Kondisi di Dabosingkep untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat menjalankan shalat tarawih.

Saat kedua polisi yang berpatroli menggunakan sepeda motor itu melintas di Jalan Pagoda Singkep, mereka memperingatkan beberapa anak baru gede yang menggeber-geberkan sepeda motornya, karena hal itu bisa mengganggu kenyamanan masyarakat yang beribadah.

"Salah seorang dari ABG itu adalah anak anggota DPRD tersebut. Anak ini kemudian pulang dan melapor ke ayahnya," kata Syafrudin.

Oknum dewan tersebut, kata Syafrudin, lalu mendatangi anggota polisi yang patroli. "Dia (oknum dewan) kemudian memarahi anggota yang sedang patroli dengan seragam tersebut, dan langsung memukulnya," ujarnya.

Setelah kejadian itu, anggota Sabhara yang dipukul membuat laporan kepolisian di Polsek. Tak lama kemudian, oknum anggota DPRD Lingga tersebut dipanggil untuk dimintai keterangan.

"Pelaku tetap kita proses dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sambil kami berkoordinasi dengan Kapolres Lingga untuk penyelidikan kasusnya. Untuk sementara, pelaku maupun korban kembali ke rumah masing-masing," kata Syafrudin.

[ris]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews