Wow, Kendal Jenner Ketahuan Turun dari Mobil Tak Pakai Celana

Wow, Kendal Jenner Ketahuan Turun dari Mobil Tak Pakai Celana

Kendal Jenner (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID - Kendall Jenner memang selalu menjadi pusat perhatian di setiap penampilannya. Tak jarang setiap tindak tanduk hingga ke model fashionnya menjadi incaran paparazzie.

Gaya berpakaiannya pun bahkan kerap dijadikan trend di kalangan anak muda. Tapi ada yang berbeda dengan penampilan Kendal Jenner kali ini.

Sssttt.. Kendal ternyata ketahuan tak menggunakan celana.

Cewek berusia 19 tahun ini terlihat turun dari mobil seperti tak mengenakan celana. Dilansir laman E Online, Sabtu (20/6/2015), Kendall Jenner hanya mengenakan sweater kebesaran sampai ke pahanya. Saat hendak keluar, Kendall memegang sweaternya agar bagian intimnya tidak terlihat.

 

 

Pemandangan tersebut terjadi saat Kendall Jenner berjalan di New York City. Ia baru saja tiba untuk melakukan pemotretan di SoHo. Meski seolah tak pakai celana, Kendall Jenner tetap terlihat fashionable dengan sweater abu-abu serta sepatu hak tingginya.

 

 

Jika diperhatikan, hampir dalam setiap penampilan Kendall Jenner di depan umum dirinya selalu memamerkan kaki indahnya. Baru-baru ini, adik tiri Kim Kardashian itu berpenampilan kasual saat menghadiri acara musik yang diselenggarakan oleh Calvin Klein Jeans di Hong Kong. Ia hanya menganakan kaos abu-abu lengan panjang serta rok mini kulit hitam.

 

 

Kendall Jenner kini dikenal sebagai salah satu model yang namanya mulai diperhitungkan. Meski sempat di-bully sesama model lainnya, Kendall Jenner tak berhenti memperjuangkan kariernya di panggung catwalk. Tak heran jika saat ini ia semakin laris membintangi iklan serta tampil di pagelaran busana desainer ternama.

sumber: Liputan6.com

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews