Presiden Jokowi Blusukan ke Batam, Ini Agenda Pentingnya

Presiden Jokowi Blusukan ke Batam, Ini Agenda Pentingnya

Presiden Jokowi (Foto: IST)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo, dijadwalkan berkunjung ke Batam, Kepulauan Riau, pada Minggu (21/6/2015).

Kedatangan Presiden Republik Indonesia (RI) tersebut agendanya akan menyerahkan kartu Asistensi Sosial untuk penyandang disabilitas berat (ASPDB), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).

"Wali Kota Batam Ahmad Dahlan akan menyambut Presiden Jokowi di Sambau Batu Besar Nongsa," ujar Kepala Bagian Humas Setdako Batam, Ardi Winata, Sabtu (20/6/2015).

Ardi menuturkan, Presiden Jokowi disambut Wali Kota Batam Ahmad Dahlan jam satu siang.

Di bandara Presiden Jokowi akan disambut oleh Gubernur Kepri H M Sani, diperkirakan tiba pukul 11.30 WIB. Kemudian langsung menuju Sambau, Nongsa, Batam.

Setelah dari Sambau, sekitar pukul 15.00 WIB Jokowi diagendakan akan berkunjung ke PT Anggrek Hitam di Kawasan Industri Kabil Batam.

Kemudian pukul 17.30 WIB Jokowi akan melakukan buka bersama dan shalat terawih berjamaah di Masjid Agung Batam Center, Batam.

Di Mesjid Agung Batam Centre Presiden Jokowi akan disambut oleh Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo. Setelah itu diperkirakan akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresiden dari Bandara Hang Nadim Batam.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews