Pascaterbakar Pos Siaga Jadi Kantor Polsek Lubuk Baja Sementara

Pascaterbakar Pos Siaga Jadi Kantor Polsek Lubuk Baja Sementara

Anggota Polsek Lubuk Baja melihat puing-puing sisa kebakaran, Sabtu (20/6/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Markas Polsek Lubuk Baja, Batam, Kepulauan Riau, ludes terbakar Sabtu (19/6/2015). Saat ini pelayanan Polsek Lubuk Baja pun pindah ke sebuah pos siaga di pelataran parkir polsek.

“Aktivitas Polsek berjalan seperti biasa di pos yang telah dibuat,” ujar Kapolres Barelang Kombes Pol Asep Safrudin, Minggu (21/6/2015).

Pos siaga di pelataran parkir, sementara menjadi pusat aktivitas Polsek Lubuk Baja. Posisinya berada tepat di samping kiri pintu masuk Polsek.

Sementara itu, penyebab hangusnya Polsek Lubukbaja di lalap si jago merah, berawal dari konsleting aliran listrik yang terjadi di ruang penyidik Polsek Lubukbaja, pada Sabtu (20/6/2015) sekira pukul 12.40 WIB.

Saat itu, ruang penyidik sedang dalam keadaan kosong, kebakaran itu diketahui ketika seorang anggota masuk dari lantai satu, naik dan masuk ke ruangan tersebut.

Kemudian ia terkagetkan dengan sambutan api, yang telah membesar dan memakan meja salah seorang anggota penyidik. Kemudian ia segera mencari bantuan.

Akibatnya ruang penyidik dan ruang Buser Kepolisian Lubukbaja hangus terbakar, begitu juga dengan ruang SPK.

"Setelah kita melakukan penyidikan, api berasal dari arus pendek yang terjadi di lantai dua," kata Kombes Asep Safrudin, kapolresta Barelang, via telfon kepada batamnews.co.id, Minggu (21/6/2015) siang.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews