Pilgub Kepri 2015

Dua atau Tiga Hari Lagi, HM Sani Umumkan Calon Pendamping di Pilgub Kepri

Dua atau Tiga Hari Lagi, HM Sani Umumkan Calon Pendamping di Pilgub Kepri

Gubernur Kepri HM Sani

BATAMNEWS.CO.ID  - Gubernur Kepri H Muhammad Sani memantapkan langkahnya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2015. Sani menyatakan dalam dua atau tiga hari ke depan akan mengumumkan calon pendampingnya maju pada Pilgub nanti.

Hal itu diungkapakan Sani usai menggelar buka puasa bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, SKPD, dan anak yatim piatu di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jumat (I9/6/2015).

Sani belum bersedia mengutarakan siapa calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, termasuk partai mana saja yang mendukungnya pada Pilgub Kepri tahun ini. Dia menyatakan, hal itu akan disampaikan secara bersama-sama.

"Nanti akan disampaikan secara bersama-sama, dua atau tiga hari ke depan," ungkap Sani. Sejauh ini, Sani sudah melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol menjelang Pilgub digelar. Partai itu yakni Partai Demokrat, Gerindra, dan Nasdem.

Dengan mendapatkan dukungan dari tiga partai tersebut, sudah cukup sebagai syarat bagi Sani dan pasangannya maju di Pilgub nanti. "Saya sudah jauh hari melakukan komunikasi dengan Demokrat. Begitupun dengan partai lain," kata Sani, saat didampingi ibunda dan istri tercinta.

Saat memberikan sambutan di acara buka puasa, Dani mengatakan, patut bersyukur atas rahmat yang diberikan kepada semunya yang hadir di cara tersebut sehingga dapat melaksanakan ibadah puasa 1436 H.

"Waktu berjalan tanpa terasa, satu tahun lalu saya berdiri di sini. Dan sekarang kita melaksanakan acara yang sama. Waktu yang pendek, tanpa terasa, maka hendaknya kita memanfaatkan dengan sebaik-baiknya," kata Sani.

 

[rik]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews