Pilkada Karimun 2015

KPU Nyatakan Persyaratan Pasangan Calon Perseorangan Raja Usman dan Zulkhainen Lengkap

KPU Nyatakan Persyaratan Pasangan Calon Perseorangan Raja Usman dan Zulkhainen Lengkap

Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Karimun Raja Usman

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bakal calon bupati dan wakil bupati dari jalur independen atau perseorangan Raja Usman Aziz dan Zulkhainen telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Senin (15/6) lalu. 

 

Pasangan tersebut menyerahkan bentuk dukungan berupa fotokopi KTP sebanyak 24. 267 jiwa (10,23 persen) dari 12 kecamatan se-Kabupaten Karimun dari jumlah penduduk 237.168 jiwa. Untuk itu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2015-2020, pada bulan Desember mendatang.

 

Ketua Divisi Teknis KPU Karimun, Eko Purwandoko mengatakan calon kandidat perseorangan R Usman dan Zulkhainen telah menenuhi persyaratan yang telah ditetapkan oleh KPU Karimun.

 

'Untuk verifikasi administrasi beliau (R Usman dan pendampinginya-red), telah memenuhi persyaratan. Tinggal KPU melalui PPS dan PPK akan melakukan verifikasi ke lapangan nantinya,' katanya, Jumat (19/6) di kantor KPU Karimun.

 

Sementara itu bakal calon Bupati Karimun, R Usman mengungkapkan, pihaknya optimis dukungan yang diserahkan kepada KPU Karimun benar-benar ada. Dukungan terhadap dirinya terus mengalir hingga saat ini. 

 

'Insya Allah lah, dukungan tidak akan meleset. Kalau kurang sedikit nanti, kita tambah sesuai dengan persyaratan KPU. Saya ingin merubah kabupaten Karimun ini, lebih maju dan lebih baik,' ujar mantan Kepala Bappeda Kabupaten Karimun ini.


[yon]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews