Diam-diam Zaskia Menyimpan Keinginan yang Belum Tercapai. Apa Itu?

Diam-diam Zaskia Menyimpan Keinginan yang Belum Tercapai. Apa Itu?

Zaskia Adya Mecca

BATAMNEWS.CO.ID - Artis sekaligus pesinetron Zaskia Adya Mecca ternyata punya impian yang belum kesampaian hingga saat ini. Ada satu profesi yang ingin ia lakoni. Apa itu?

Keinginannya itu bukan menjadi pemain film atau sutradara, melainkan mimpi istri dari Hanung Baramantyo itu adalah menjadi penyiar radio.

Nampaknya, mimpi Zaskia itu akan terwujud, lantaran dirinya bersama Chicco Jericho, Giring Nidji mengisi sebuah drama di salah satu radio di Jakarta. Hal itu pun membuat ibu dua anak ini sangat senang karena mimpinya akan terwujud.

"Ini impian banget (jadi penyiar radio), dulu aku cita-cita pengen kerja di radio. Pengen jadi penyiar, aku seneng aja. Nggak semua orang mau mendengarkan orang berbicara. Radio itu satu-satunya media kita untuk berbicara. Dan orang mendengarkan," kata Zaskia, saat ditemui di Menara Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Meskipun Zaskia besar sebagai pemain sinetron. Pemain film Ayat-ayat Cinta itu mengaku, menjadi penyiar radio adalah salah satu tantangan baru baginya.

"Jadi seneng banget sama radio. Walaupun sekarang bukan jadi penyiar tapi jadi ngisi drama radio, itu suatu tantangan baru," tandasnya.

sumber: Merdeka

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews