Falcao Disebut Sepakat Gabung ke Chelsea

Falcao Disebut Sepakat Gabung ke Chelsea

Radamel Falcao. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Striker AS Monaco, Radamel Falcao yang sempat bermain untuk Manchester United, disebut telah mencapai kesepakatan pribadi untuk bergabung dengan Chelsea di bursa transfer musim panas 2015-2016.

Chelsea berniat mendatangkan Falcao dengan status pinjaman. The Blues merespon sinyal pemain internasional Kolombia itu yang menyatakan kerelaannya memangkas gaji asal bisa bertahan di Premier League dan bergabung di Stamford Bridge.

Diberitakan Mirror, Senin (15/6/2015), pelatih Jose Mourinho meminta manajemen Chelsea memanfaatkan situasi tersebut. Manajemen London Biru pun kabarnya menyetujui permintaan Mourinho dan siap memangkas gaji yang diterima Falcao saat ini yakni 265 ribu pounds (sekira Rp 5,4 miliar) per pekan.

Meski demikian, Monaco dikabarkan masih menolak penawaran yang diajukan The Blues. Les Rouges et Blancs enggan menyetujui penawaran itu lantaran tidak adanya syarat perjanjian pembelian permanen di akhir masa pinjaman.

Monaco disebut hanya akan merealisasikan transfer Falcao apabila mendapat uang peminjaman yang lebih besar, serta adanya syarat pembelian dengan mahar sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp 621 miliar di bursa transfer musim panas 2016-2017.

Peresmian proses kepindahan kabarnya akan dibicarakan lebih lanjut setelah turnamen Copa America 2015 berakhir.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews