Pilwako Batam 2015

Asnah Masih Simpan Rahasia soal Pencalonannya Jadi Wali Kota Batam

Asnah Masih Simpan Rahasia soal Pencalonannya Jadi Wali Kota Batam

Asnah, anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Gerindra (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bakal calon Wali Kota Batam Asnah sudah tak malu-malu lagi tampil di publik. Beberapa kali Asnah terlibat dalam mensosialisasikan diri di tengah-tengah masyarakat Batam.

Asnah mengaku sedang memaksimalkan diri untuk menghadapi pilkada Kota Batam 2015 mendatang. 

Namun sejauh ini anggota DPRD Provinsi Kepri Periode 2014-2019 itu belum menyatakan diri secara terang-terangan akan mencalonkan diri sebagai wali kota atau wakil wali kota. 

Apalagi hingga kini Parti Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung dalam pencalonan wali kota Batam.

Kabarnya Ketua DPC Gerindra Batam Iman Sutiawan juga berkeinginan maju. Asnah dan Iman pun saat ini berebut restu partai. Iman saat ini menjabat sebagai Wakil Pimpinan DPRD Kota Batam Periode 2014-2019.

"Insya allah kita sudah siap secara jasmani dan rohani dan kita hanya menunggu rekomendasi dari pusat," jawab Asnah, ketika ditemui di acara pelantikan DPP dan DPC Perpat, di Tanjungriau, Minggu (14/6/2015).

Asnah juga masih menyimpan rapat-rapat calon wakil wali kota yang akan mendampingi bila jadi maju.

"Saat ini kita sudah melakukan komunikasi politik ke arah itu. Dan mengenai keinginan saya untuk berdampingan dengan siapa? Itu masih rahasia," kata Asnah.

Saat in sejumlah nama mencuat maju sebagai calon wali kota Batam. Diantaranya Ria Saptarika (Anggota DPD RI), Rudi (Wakil Wali Kota Batam), Petra Tarigan (Tokoh Masyarakat), Iman Sutiawan (Gerindra), Nuryanto (PDI Perjuangan), Zainal Abidin (Golkar), serta beberapa nama lainnya.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews