Boneka Canggih

Gila! Boneka Ini Bisa Ngomong? Tercanggih, Harganya Capai Rp 780 Juta

Gila! Boneka Ini  Bisa Ngomong? Tercanggih, Harganya Capai Rp 780 Juta

Boneka s*ks RealDoll (Foto: Hipwee)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Boneka s*ks semakin canggih. Sebuah boneka s*ks buatan Amerika jauh lebih canggih dari boneka s*ks yang ada saat ini. Boneka bisa memiliki kelebihan-kelebihan lain dari pendahulunya.

Boneka s*ks tersebut akan diluncurkan sebuah perusahaan pembuat boneka s*ks asal Amerika Serikat RealDoll. Rencananya baru akan dirilis dua tahun mendatang.

Matt McMullen, CEO RealDoll, mengatakan, boneka s*ks yang mampu memberikan kepuasan sesaat itu diklaim sebagai yang tercanggih dan tentu saja termahal di dunia.

 

Apa Kelebihannya?

Boneka s*ks dengan jenis robot bernama Robotix itu punya chip artificial intelligence alias kepintaran. New York Times menuliskan robot tersebut bisa menjawab pertanyaan penggunanya dan mewujudkan keinginannya.

Termasuk bertanya soal apakah pengguna sudah orgasme atau bertanya soal posisi yang diminati.

Selama ini, robot s*ks yang ada belum bisa mewujudkan keinginan para penggunanya. Selain itu tidak ada komunikasi diantara keduanya, yang sangat dibutuhkan dalam sebuah hubungan s*ks.

Selain itu, kelebihan robot juga bisa mengedipkan mata secara nakal dan membuka dan menutup mulut seperti orang orgasme.

Menurut McMullen, kepala Robotix ini dihargai sekitar Rp 130 juta. Sedangkan untuk satu robot utuh dijual hingga Rp 390 juta sampai Rp 780 juta.

Sebelumnya perusahaan yang sama menjual boneka seks seharga Rp 50 juta.

sumber: New York Times

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews