Ssst, Sebagian Wanita Bayangkan Pria Lain saat Intim

Ssst, Sebagian Wanita Bayangkan Pria Lain saat Intim

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Sesi bercinta merupakan hal yang sangat privasi dan intim. Namun, apa yang terjadi apabila Anda atau suami malah membayangkan orang lain saat bercinta?

Untuk mengetahui hal ini, Lovehoney, sebuah perusahaan pembuat mainan seks asal Inggris melakukan sebuah studi yang dilakukan terhadap masyarakat di Inggris. Hasilnya ditemukan, bahwa separuh dari jumlah wanita yang menjadi responden mengaku membayangkan pria lain ketika sedang bercinta dengan pasangannya.

Meskipun demikian, secara mengejutkan diketahui pula bahwa hanya 42 persen pria melakukan hal yang sama. Tentu saja hal ini adalah sebuah hal mengejutkan. Akan tetapi, pertanyaannya adalah mengapa kecenderungan tersebut dapat terjadi?

Tentu saja, berfantasi saat bercinta merupakan hal yang normal dan sah-sah saja untuk dilakukan. Namun, akan lebih baik apabila Anda tidak membayangkan pria lain saat sedang memadu kasih dengan suami Anda. Fokuskan diri Anda untuk memperoleh kepuasaan dan memberikan kepuasan. Selain itu, sadarilah bahwa bercinta berguna untuk meningkatkan kemesraan Anda dan suami.

Mengutip situs SheKnows, akan menjadi sulit apabila kebiasaan membayangkan pria lain saat bercinta menjadi sesuatu yang sulit untuk dihentikan. Jika ini terjadi, fokuslah pada apa yang sedang Anda lakukan dengan suami. Bila perlu, jangan sungkan untuk pejamkan kedua mata Anda.

Setelah itu, tarik napas dalam-dalam dan lepaskan semua beban yang ada di dalam pikiran Anda. Akan semakin baik apabila Anda bisa mengumpulkan konsentrasi pada sesi bercinta yang sedang Anda lakukan bersama suami. Lakukanlah interaksi secara verbal. Interaksi verbal dapat membantu Anda fokus dan menunjukkan gairah Anda pada suami.

(ind/kompasfemale)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews