Jokowi Mantu

Adegan Lucu Presiden Jokowi Menggendong Gibran, Semua Tertawa

Adegan Lucu Presiden Jokowi Menggendong Gibran, Semua Tertawa

Jokowi sedang menggendong Gibran saat prosesi acara nikah. (Foto: Detik)

BATAMNEWS.CO.ID, Solo - Selain khidmat, prosesi siraman Gibran Rakabuming Raka juga diwarnai hal lucu. Itu terjadi saat Jokowi menggendong anak sulungnya yang berusia 27 tahun itu. Semua tertawa.

Jokowi menggendong Gibran usai siraman di kediaman pribadinya di Sumber, Solo, Rabu (10/6/2015). Jokowi mengenakan beskap berwarna cokelat dan blangkon. Sedangkan Gibran bertelanjang dada. Tubuh bagian atasnya ditutupi handuk putih. Rambut Gibran masih basah. 

Tanpa alas kaki, Jokowi menggendong Gibran dari lokasi siraman ke ruangan. Jokowi terlihat menahan tawa, sedangkan Gibran tertawa. Di belakang bapak-anak itu, Iriana mengikuti sambil memegang kain penutup tubuh Gibran. Iriana yang mengenakan kebaya bermotif kutu baru itu tersenyum.

Suasana cukup terik selama prosesi siraman. Matahari bersinar dengan gagahnya. Sejumlah kerabat yang menyaksikan Jokowi tertatih menggendong Gibran, tertawa lepas.

Siraman Gibran berada di dalam rumah dan bersifat privat. Selama acara, khusus untuk lokasi disterilkan petugas. Hanya pada momen tertentu, awak media dan warga dapat melihat keluarga Jokowi.

sumber: detik.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews