Pilgub Kepri 2015

HM Sani-Ahmad Dahlan Kian Mantap Maju Pilgub Kepri 2015

HM Sani-Ahmad Dahlan Kian Mantap Maju Pilgub Kepri 2015

HM Sani dan Ahmad Dahlan di sebuah acara yang digelar di Batam, belum lama ini

BATAMNEWS.CO.ID, Batam -  HM Sani terus mematangkan persiapannya maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri Desember mendatang, termasuk menggandeng calon pendampingnya, yakni Ahmad Dahlan yang kini menjabat sebagai Wali Kota Batam.  

Sani yang saat ini menjabat Gubernur Kepri menegaskan, pencalonan dirinya pada Pilgub mendatang tidak berubah.
Dirinya dan Ahmad Dahlan telah sepakat melangkah bersama untuk mengabdi dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kepri.

”Niat kami (Sani-Dahlan) mencalonkan diri adalah mengabdi untuk masyarakat,” ujar Sani, Senin (8/6/2015) malam. Mantan Bupati Karimun ini mengatakan, sudah ada dua partai yang akan mengusung mereka maju pada Pilgub tahun ini, yakni Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

Selain kedua partai itu, masih ada satu partai lagi yang sudah menyatakan kesiapannya memberikan dukungan kepada pasangan ini. "Saat ini, kami masih menunggu penyelesaian masalah internal di partai itu. Mudah-mudahan bisa tuntas,” kata Sani.

Dia membantah beredarnya kabar bahwa hubungannya dengan  Ahmad Dahlan renggang dan pecah kongsi. Sani menegaskan, komunikasinya dengan Ahmad Dahlan hingga kini sangat baik. Keduanya sering bertemu dan berkomunikasi saat menghadiri acara-acara yang digelar masyarakat maupun instansi pemerintah.

”Tidak ada yang berubah. Saya dan Pak Ahmad Dahlan sudah sepakat melangkah bersama,” kata Sani. Pihaknya saat ini  sedang menunggu dukungan resmi dari Partai Demokrat setelah partai itu belum lama ini melangsungkan kongres pemilihan ketua umum.

Sani menambahkan, surat dukungan resmi itu diperkirakan terbit paling lambat akhir Juni ini.  “Surat dukungan itu tidak hanya ditujukan kepada saya, tapi semua calon yang akan diusung Demokrat pada Pilkada serentak tahun ini,” katanya.

Sementara itu, Ahmad Dahlan menyatakan kesiapannya maju pada Pilgub Kepri 2015. Ia menyatakan akan melanjutkan pengabdian kepada masyarakat Kepulauan Riau (Kepri).

"Saya akan terus mengabdi kepada masyarakat Kepri," kata Ahmad Dahlan, Senin (8/6/2015). Saat ini, dirinya terus menjalin komunikasi dengan beberapa calon yang akan maju pada Pilgub Kepri tahun ini, satu di antaranya dengan HM Sani yang saat ini menjabat Gubernur Kepri.  

Ahar Sulaiman, ketua tim pemenangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Kepri HM Sani-Ahmad Dahlan menampik semua rumor tentang kerenggangan hubungan pasangan HM Sani-Ahmad Dahlan.

Dia menyatakan, sampai saat ini, hubungan Sani-Dahlan tetap langgeng dan intens menjalin komunikasi menjelang Pilgub Kepri.

"Sampai saat ini Pak Dahlan belum mengeluarkan pernyataan untuk membatalkan pasangannya dengan Pak Sani. Bahkan pada Kamis (4/6/2015) lalu, kami duduk bersama keduanya untuk membicarakan rencana menghadapi Pilgub," jelas Ahar, Minggu (7/6/2015) malam.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews