"Plesiran" ke Batam, Anggota DPRD DKI Jakarta Dibekali Uang Belasan Juta Rupiah

"Plesiran" ke Batam, Anggota DPRD DKI Jakarta Dibekali Uang Belasan Juta Rupiah

Anggota dan pimpinan DPRD DKI Jakarta

BATAMNEWS.CO.ID - Batam sebentar lagi kedatangan tamu dari Jakarta. Tamu itu tak lain rombongan anggota DPRD DKI Jakarta. Mereka akan melakukan kunjungan kerja ke daerah ini dan melihat dari dekat kemajuan yang dialami Batam selama lima tahun terakhir.

Selain Batam, anggota DPRD DKI Jakarta juga melakukan kunjungan kerja ke Bandung. Sekretaris Dewan, Sotar Harahap mengatakan, ada empat komisi yang akan berangkat ke Batam dan Bandung.

"Untuk komisi A, B, dan C akan ke Bandung. Sedangkan komisi E nanti akan ke Batam," ujar Sotar di Gedung DPRD DKI Jakarta, seperti dikutip dari okezone.com, Senin (8/6/2015).

Sotar mengatakan, kunjungan anggota DPRD DKI ke Kota Kembang akan berlangsung selama dua hari. Sedangkan para Dewan yang berangkat ke Batam akan melakukan kunjungan kerja selama tiga hari.

Pihaknya belum dapat menentukan kapan para anggota legislatif itu berangkat karena proses administrasi baru sedang diproses.

Terkait anggaran, jelas Sotar, beberapa komponen biaya kunjungan kerja yang dilakukan oleh anggota dewan telah diatur dalam Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1831 Tahun 2013.

Bagi para anggota legislatif yang berkunjung ke Batam akan mendapat uang harian sebesar Rp 370.000 untuk penginapan, pimpinan dewan yang ikut dalam rombongan akan mendapatkan anggaran penginapan seharga maksimal Rp 3.450.000. Sementara untuk anggota dewan biasa akan mendapat penginapan seharga maksimal Rp930.000.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews