Pilgub Kepri 2015

PDIP Kepri Pastikan Ansar Ahmad Calon Kuat Pendamping Soerya

PDIP Kepri Pastikan Ansar Ahmad Calon Kuat Pendamping Soerya

Ansar Ahmad

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Ansar Ahmad yang kini menjabat sebagai Bupati Bintan memiliki kans besar mendampingi Soerya Respationo di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2015.

Hal itu dikemukakan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Kepri Lis Darmansyah. Dia menyebutkan, peluang Ansar menjadi calon wakil gubernur mendampingi Soerya lebih besar. "Diprediksi 90 persen paket pasangan Soerya-Ansar. Itu doa kami semua di DPD," kata Lis Darmansyah, Minggu (7/6/2015).

Namun pihaknya belum dapat menyimpulkan secara resmi calon pendamping Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo maju pada Pilgub mendatang karena semua keputusan maupun rekomendasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri ada di DPP PDIP pusat.

Lis enggan mengungkapkan bahwa Ansar dan Soerya telah resmi diusung karena pihaknya belum menerima rekomendasi dari DPP PDIP. "Bila sudah ada rekomendasi DPP baru bisa kami umumkan calon yang diusung," ungkapnya.

Seperti diketahui, Ansar menyatakan siap maju sebagai calon wakil gubernur pada Pilkada serentak Desember mendatang. Dirinya bahkan siap jika dipinang PDIP sebagai calon wakil gubernur mendampingi Soerya.

"Sejauh ini saya masih menunggu keputusan resmi dari PDIP," ujarnya.


 

[hen]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews