Pilgub Kepri 2015

Golkar Akan Tetapkan Calon Gubernur Kepri Berdasarkan Rating Tertinggi

Golkar Akan Tetapkan Calon Gubernur Kepri Berdasarkan Rating Tertinggi

Musda Golkar Kubu Agung Laksono di Hotel Planet Holiday

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2015 yang digelar Desember mendatang, penentuan calon kepala daerah atau calon gubernur yang diusung Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono, akan ditentukan berdasarkan rating tertinggi.

Hal itu disampaikan Bendahara Partai Golkar Kepri kubu Agung Laksono, Tengku M Nurhafidz yang juga menjabat sebagai ketua penjaringan bakal calon di Kepulauan Riau, usai menghadiri Musda Golkar Agung Laksono di Hotel Planet Holiday, Batam.

"Islah itu hanya komitmen Pilkada, mekanismenya, Pak Agung sudah melakukan tim penjaringan di pusat, dan Kepri sendiri sudah melakukan penjaringan bakal calon yang akan diusung," ujar Tengku M Nurhafidz, Senin (8/6/2015).

Tengku M Nurhafidz menjelaskan, seandainya Aburizal Bakrie akan melakukan penjaringan sendiri, maka kubu Agung Laksono akan mendukungnya. "Namun kita akan lihat legalitasnya, pun kalau legalitasnya oke, dan ratingnya lebih tinggi," ungkapnya.

Tetapi, sambung Tengku, bila calon kubu Agung Laksono memiliki rating yang lebih tinggi maka Aburizal Bakrie harus mendukung calon yang diusung Agung. "Jadi nggak ada gontok-gontokan lagi, karena saat ini Golkar sudah satu," tutur Tengku.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews