Prostitusi Artis

Selain Artis SB, Ada Lagi Artis Berinisial BS yang Terlibat Prostitusi

Selain Artis SB, Ada Lagi Artis Berinisial BS yang Terlibat Prostitusi

Pengacara Robi Abbas, Pieter Ell

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Selain artis TM, AA dan SB, Pieter Ell yang merupakan pengacara mucikari RA, kembali membeberkan artis baru berinisial BS yang ikut terlibat dalam kasus prostitusi. Pieter hanya menjelaskan kalau BS merupakan salah satu artis kenamaan Tanah Air.

Ia tak menjelaskan secara detail ciri-ciri BS. Namun, Pieter berencana untuk menemui dan berbincang langsung dengan keluarga BS. "Yang terbaru saya mau bertemu dengan keluarganya BS," kata Pieter Ell saat ditemu di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

 

Polisi berhasil menangkap tersangka RA, mucikari prostitusi online saat sedang menjajakan artis AA, Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5/2015). Untuk sekali kencan, calon pelanggan dikenai tarif antara Rp 80-200 juta. (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

Pieter mengungkapkan kalau sebelumnya ia pernah berbincang kepada suami artis BS. Namun Pieter tak menyebutkan kapan pertemuan itu terjadi. "Saya bertemu suami BS di pesawat. Saya sudah kenal suaminya sebelum ada kasus ini," ungkap Pieter.

Pieter melanjutkan, ia belum bisa memastikan kapan pertemuan dengan keluarga BS akan berlangsung. Ia mengatakan, pertemuannya itu sekaligus menjalin silahturahmi.

 

 

"Agendanya kami cuma mau silaturahmi. Bertemu dulu nanti saya kasih tahu pertemuannya seperti apa," ujar Pieter.

Kasus prostitusi artis terkuak sejak Polres Metro Jakarta Selatan menangkap pria mucikari berinisial RA pada 8 Mei 2015. RA tertangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan bersama artis erinisial AA. Dari penangkapan itulah kemudian muncul inisial artis prostitusi seperti TM, SB, BS dll.

sumber: Liputan6.com

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews