Jelang Pilkada Kepri

Ormas dan Paguyuban Ramai-ramai Dukung Nurdin, Ketua LAM Karimun: Kami Serius!

Ormas dan Paguyuban Ramai-ramai Dukung Nurdin, Ketua LAM Karimun: Kami Serius!

Deklarasi dukungan terhadap Nurdin Basirun dan Aunur Rafiq di Coastal Area, Karimun, 31 Mei 2015. (Foto: Yon)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Paguyuban dan ormas se-Kabupaten Karimun ramai-ramai mendukung Nurdin Basirun menjadi wakil gubernur Kepulauan Riau, mendampingi Soerya Respationo pada Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

Perwakilan paguyuban dan ormas, H Abu Samah yang juga Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Karimun, menyampaikan dukungan penuh tersebut 31 Mei 2015 lalu.

"Kami serius mendukung H Nurdin Basirun maju menjadi calon Wakil Gubernur Kepri,' kata Abu Samah. 

Sementera itu, H Nurdin Basirun merasa terharu atas keiklasan barisan relawan pendukung Soerya-Nurdin. Dan kepercayaan ini akan dipegang teguh, ketika sudah dinyatakan resmi nantinya.

'Insya Allah, atas ketulisan dan ke iklasan paguyuban dan ormas. Serta masyarakat Kabupaten Karimun yang tetap mendukung saya untuk maju mencalonkan Wakil Gubernur Kepri nanti,' ujarnya.

Pantauan dilapangan, usai sambutan Nurdin Basirun para barisan relawan melakukan penandatanganan pernyataan dukungan. Dengan diselingi artis ibu kota yang dihadirin masyarakat Karimun.

Nurdin Basirun saat ini masih menjabat sebagai Bupati Karimun. Ia menjadi salah satu kandidat yang akan mendampingi Soerya Respationo untuk maju sebagai wakil gubernur Kepri.

Sedangkan Soerya, politisi PDI Perjuangan Kepulauan Riau akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepri 9 Desember 2015 mendatang.

 

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews