Pilkada Kepri

Amir Aca Klaim Dukungan ke Nurdin Berjumlah 55 Paguyuban dan Ormas

Amir Aca Klaim Dukungan ke Nurdin Berjumlah 55 Paguyuban dan Ormas

Deklarasi dukungan terhadap Nurdin Basirun dan Aunur Rafiq di Coastal Area, Karimun, 31 Mei 2015. (Foto: Yon)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Bupati Karimun Nurdin Basirun dapat dukungan maju jadi calon wakil gubernur Kepri mendampingi Soerya Respationo, politisi PDI Perjuangan Provinsi Kepri. Sebanyak 55 paguyuban dan ormas menyatakan dukungan tersebut di Coastal Area 31 Mei 2015 lalu.

Mereka menamakan diri Barisan Relawan Soerya dan Nurdin. "Ini dukungan spontanitas," ujar Amir Aca, deklarator dukungan.

Menurut Amir Aca, ia yakin Nurdin bakal mendampingi Soerya pada Pilkada serentak di Provinsi Kepri 9 Desember 2015 mendatang. 

"Dukungan ini akan diserahkan ke DPP PDIP melalui tim HM Soeryono Respationo,' kata Amir Aca atau sering disebut Long Aca yang juga ketua panitia acara tersebut.

Menurut pria yang biasa disapa Long Aca itu Nurdin pantas mendampingi Soerya melihat kepemimpinan Nurdin selama dua periode. 

Selain itu, Amir Aca juga menyelipkan pesan, ikut mendukung Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq maju sebagai bupati Karimun. 

"Pak Nurdin naik jadi calon Wakil Gubernur Kepri. Pak Rafiq meneruskan pembangunan di Kabupaten Karimun menjadi calon Bupati Karimun periode 2015-2020 mendatang. Kan sudah cocok itu, untuk meneruskan pembangunan yang bersinerji dengan Pemerintah Provinsi Kepri nantinya,' kata dia.

Saat ini selain Nurdin, Bupati Bintan Ansar Ahmad juga berlomba untuk menjadi pendamping Soerya. 

Relawawn Ansar juga mendeklarasi Komunitas Pilih Ansar Ahmad (Kopiah). 

 

[yon]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews