Kelompok Bagong Cs Raup Miliaran Rupiah Merampok di 15 Lokasi

Kelompok Bagong Cs Raup Miliaran Rupiah Merampok di 15 Lokasi

Ekspos penangkapan 4 perampok di Polda Riau. (foto: merdeka)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Empat orang perampok bersenjata api yang berhasil ditangkap petugas dari Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Riau sudah beraksi di 15 tempat di Riau. Di sini kawanan ini berhasil membawa kabur harta rampokan dengan total miliaran rupiah.

"Polisi juga mengamankan empat kendaraan roda dua yang digunakan pelaku saat merampok," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Arif Rahman Hakim Sik didampingi Kabid Humas AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, Senin (1/6/2015) di Mapolda Riau saat ekspos penangkapan tersebut.

Menurut catatan kepolisian, sindikat ini sudah beraksi di 15 tempat kejadian perkara (TKP), di antaranya kabupaten Rohil tujuh kasus, yaitu di kawasan Ujung Tanjung, Bagan Batu dua kasus, Tanah Putih, Simpang Manggala dan simpang Small Holder.

Berikutnya para pelaku juga merampok di Inhu, tepatnya Jalan raya Air Molek dengan uang rampasan Rp 250 juta, dan kabupaten Bengkalis dengan tiga lokasi kejahatan di antaranya Sebanga Duri, Jalan Jendral Sudirman, dan Jalan Purnama Duri. Kemudian di Pelalawan tepatnya jalan Lintas Timur dan Ukui, dan terakhir di Kabupaten Siak.

Selama beraksi, Edi Kunyuk dan tiga orang rekannya, sudah melukai sembilan orang korbannya, keseluruhan korban mengalami luka tembak.

"Sedangkan seorang korban meninggal dunia karena ditembak pelaku. Mereka sudah merampok sejak tahun 2013 hingga 2015 ini," pungkas Arif.

(ind/mc)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews