Warga Riau Bertuah Emosi, Ancam Stop Proyek Perumahan Tahap II

Warga Riau Bertuah Emosi, Ancam Stop Proyek Perumahan Tahap II

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Perumahan Blok F Tiban Riau Bertuah, di Kecamatan Sekupang, Kota Batam, mengancam akan bertindak keras bila pihak developer Tiban Riau Bertuah, masih enggan menggubris tuntutan mereka.

Pasalnya 19 rumah warga Blok F terkena imbas dari pengerjaan proyek Perumahan Tiban Riau Bertuah Tahap II, yang membuat proyek saluran air (parit) tepat 80 centimeter dari pintu belakang rumah warga.

"Sekarang kan masalah sudah diserahkan kepada pihak berwajib, tapi kalau sudah terbukti salah dan pihak mereka (developer) masih enggan tanggung jawab memperbaiki kerusakan rumah kami, jangan salahkan kami jika kami bertindak keras," kata Edi Martono, seorang warga blok F kepada batamnews.co.id, Rabu (27/5/2015).

Emosi warga yang sudah menumpuk ini wajar terjadi, sebab sejak dua bulan lalu pihak developer yang mengerjakan proyek parit menggunakan alat berat beko ini, sudah mengumbar janji bila ada rumah warga yang rusak mereka akan bertanggung jawab sepenuhnya.

"Kami sudah sabar menahan emosi, jika tidak ada etiket baik dari pihak developer, kami akan menyetop paksa pengerjaan proyek itu dengan cara kami sendiri," tambah Edi.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews