Film Doea Tanda Cinta Bikin Anda Tertarik Masuk Akademi Militer

Film Doea Tanda Cinta Bikin Anda Tertarik Masuk Akademi Militer

Salah satu bagian di film Doea Tanda Cinta

BATAMNEWS.CO.ID - Mendengar istilah Akademi Militer, pikiran seseorang langsung tertuju pada institusi pendidikan yang identik dengan kekerasan. Namun, di film Doea Tanda Cinta akan tergambar jelas seperti apa pendidikan di Akmil tersebut.

Film Doea Tanda Cinta yang tak lama lagi tayang di bioskop coba memperlihatkan dunia pendidikan militer dalam sisi yang berbeda.
 
Andi Manopo Selaku Co Produser, mengatakan, awalnya memang seperti itu, terlihat ada kekerasan di pendidikannya, tapi kita berusaha menunjukkan Akademi Militer tidak sekejam itu.

"Orang melihat kekerasan karena ada kontak fisik. Di sana ada, tapi ada caranya, ada tekniknya," ujar Andi Manopo di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari okezone.com, Minggu (24/5/2015).
 
Selain ingin menunjukkan jika dunia pendidikan tidak sekejam yang di bayangkan, film Doea Tanda Cinta juga ingin mengajak anak muda untuk masuk ke Akademi Militer.

Karena bagi Andi, pertahanan militer berawal dari anak muda yang berjiwa kesatria dan mampu menegakkan hukum dan pertahanan di Tanah Air.
 
"Hal ingin kita sampaikan ykani, agar anak muda ikut Akademi Militer. Karena namanya suatu negara itu tergantung dari sistem pertahanan, dan yang dibutuhkan adalah sumber daya yang kuat yaitu generasi muda bangsa," papar Andi.
 
Karena niat itu, Andi ingin menyampaikan pesan lewat film yang di bintangi oleh Fedi Nuril dan Tika Bravani ini. Selain itu, film ini juga bisa jadi sebuah promosi bagi dunia Akademi pendidikan Tanah Air.
 
"Kita mohon izin mau bikin tantang Akademi Militer yang nantinya bisa jadi salah satu buat promosi lah," tutup Andi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews