4 Tanda Wanita Mahir di Atas Ranjang

4 Tanda Wanita Mahir di Atas Ranjang

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Sedikit observasi Anda bisa mengetahui kemampuan bercinta seorang wanita. Mungkin tebakan Anda belum tentu benar, namun terdapat beberapa tanda yang menunjukkan apakah seorang wanta mahir di atas ranjang.

Tanda-tanda tadi tak melulu berhubungan dengan fisik. Untuk itu, ketahui beberapa tanda-tandanya seperti yang dilansir dari Ask Men berikut ini.

Percaya diri
Wanita yang percaya diri menunjukkan mereka terbuka akan hal-hal baru termasuk dalam konteks bercinta. Ia tak akan ragu belajar dan memeraktikkan teknik-teknik bercinta untuk memuaskan pasangannya.

Sensual
Wanita yang memiliki sisi sensual umumnya tahu banyak soal seks. Mereka juga memiliki informasi dan pengetahuan mengenai seks jauh lebih banyak dari yang Anda bayangkan.

Mahir berciuman
Rata-rata wanita yang mahir berciuman juga pandai memuaskan pasangannya di atas ranjang. Itu karena ciuman adalah foreplay atau pemanasan yang paling menentukan kualitas bercinta.

Tubuh lentur
Wanita yang berprofesi sebagai penari atau rajin berolahraga biasanya memiliki tubuh lentur dan hal ini tentu saja sangat disukai pria. Dengan tubuh lenturnya, wanita bisa mencoba melakukan berbagai posisi bercinta yang tidak biasa.

(ind/berbagai sumber)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews