Cari Beras Plastik, Disperindag Bintan Sidak Delapan Swalayan

Cari Beras Plastik, Disperindag Bintan Sidak Delapan Swalayan

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan  - Mengantisipasi masuknya beras bercampur bahan plastik, Disperindag dan UKM Bintan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di delapan swalayan dan mini market di tiga daerah yakni Kijang,  Kawal, dan Toapaya, Kamis (21/5/2015).

Swalayan yang disidak PPNS Disperindag Bintan masing-masing swalayan WS, Mitra, Superjess, Zoom. Sedangkan di Toapaya yakni swalayan Mandiri, Kembar Jaya, dan Karim. Sedangkan di kota Kawal yakni swalayan Rido.

PPNS Disperindag dan UKM Setia Kurniawan mengatakan, sidang yang dilakukan di delapan lokasi tersebut tidak ditemukan adanya beras plastik.

"Kami belum menemukan ada beras plastik yang dijual di lokasi yang kami sidak tadi. Bila ada masyarakat menemukan beras mencurigakan, silakan laporkan ke lurah, camat, atau ke Disperindagkop UKM Bintan," kata Setia di Pasar Tani, Toapaya.

Iwan juga meminta para pelaku usaha dan pedagang untuk memantau distributor beras. Apabila ada hal yang janggal dalam pendistribusian beras agar dapat melaporkan ke Disperindag.

[ris]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews