Yamaha Luncurkan V-ixion Mirip Motor Rossi

Yamaha Luncurkan V-ixion Mirip Motor Rossi

Yamaha keluaran terbaru dengan baju Movistar MotoGP. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Tangerang - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan sepeda motor terbaru Yamaha V-ixion Advance, Rabu (20/5/2015), di salah satu pusat perbelanjaan di Serpong, Tangerang.

"New V-ixion Advance hadir atas inspirasi pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan dari V-ixion yang semakin sempurna dan menjadi pusat perhatian. Maka dengan bangga kami persembahkan New V-ixion Advance," ujar Mohammad Masykur, Assiten GM Marketing YIMM.

Motor ini hadir dengan desain head light baru serta rear fender lebih pendek untuk menunjang tampilannya yang semakin stylish.

Gold cover crank case, cool under cowl, double layer air scoop dengan emblem tiga dimensi V-ixion, serta standar emisi Euro 3 juga tersemat di motor sport itu.

New V-ixion Advance akan menjadi salah satu andalan YIMM bertarung di pasar sepeda motor nasional. Sebelumnya Yamaha sudah meluncurkan NMAX, all new Soul GT 125, R25 ABS, MX-King 150, GT Eagle Eye dengan Autosafe, serta R-25 dan R-15 versi MotoGP.

New V-ixion Advance juga dibuat dengan versi Movistar Yamaha MotoGP Livery. Namun, terbatas diproduksi hanya 18 ribu unit sampai akhir 2015.

Seperti diketahui, New V-ixion Advance standar dibanderol dengan harga Rp 24,25 juta dan versi MotoGP Rp 24,65 juta.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews