Krisis Listrik di Tanjungpinang

Pasien Cuci Darah RSUD Ikut Demo PLN, Bodje: Ini Menyangkut Nyawa Manusia

Pasien Cuci Darah RSUD Ikut Demo PLN, Bodje: Ini Menyangkut Nyawa Manusia

Bodje, salah satu pasien cuci darah ikut berunjuk rasa di PLN Tanjungpinang

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Bodje, koordinator pasien cuci darah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang ikut berdemo di Kantor PLN, Tanjungpinang, Selasa (19/5/2015).

Kedatangan Bodje ke lokasi aksi unjuk rasa mewakili rekan-rekannya sesama pasien yang saat ini masih terbaring di rumah sakit menuntut agar PLN di ibu kota Provinsi Kepri itu menormalkan kembali listrik.                

Dengan membawa beberapa foto pasien yang terkena penyakit ginjal dan mengharuskan pasien cuci darah, Bodje sejak pukul 08.00 pagi sudah berada di Kantor PLN Tanjungpinang, Jl Bakar Batu.

Dia sengaja datang ke kantor PLN karena ingin turut berunjuk rasa dan menuntut PLN memperbaiki pelayanannya dan tak melakukan pemadaman listrik.  "Kami para pasien cuci darah juga merasakan sekali dampak yang terjadi atas pemadaman listrik tersebut," ujarnya.

Bodje menuturkan, saat pasein akan cuci darah tiba-tiba listrik mati, sehingga transfusi darah yang menggunakan alat-alat listrik menjadi terhambat.

"Jelas kami sangat terganggu, terlebih itu terkait dengan nyawa orang. Bisa fatal akibatnya jika tidak ada genset di Rumah Sakit yang tersedia," paparnya.

Atas kejadian ini, Bodje berharap PLN dapat membenahi krisis listrik yang terjadi di Tanjungpinang.

[hen]  


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews