Walikota Tanjungpinang Dukung dan Izinkan PNS Ikut Unjuk Rasa PLN

 Walikota Tanjungpinang Dukung dan Izinkan PNS Ikut Unjuk Rasa PLN

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah. (foto: yandika)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH secara terbuka mendukung aksi unjuk rasa yang akan dilakukan oleh Masyarakat Peduli PLN dan mahasiswa pada Selasa (19/5/2015). Selain itu, Walikota juga memberikan restu kepada PNS untuk menyampaikan aspirasinya di Kantor PLN.

"Saya persilakan kepada PNS terkecuali bagian pelayanan umum, camat, kepala dinas dan lurah, jika ingin berpartisipasi silahkan saja," kata Lis kepada sejumlah wartawan di Aula Perpustakaan dan Arsip Kota Tanjungpinang, Senin (18/5/2015).

Walaupun PNS ingin ikut serta unjuk rasa esok, sambung Lis, pelayanan buat masyarakat harus tetap berjalan.

"Pelayanan terhadap masyarakat tetap berjalan sebagaimana mestinya," ungkapnya.

Rencananya masyarakat dan mahasiswa akan mendatangi Kantor PLN wilayah Tanjungpinang di Jalan Bakar Batu, sekitar pukul 09.00 WIB.

Sebelumnya kabar aksi unjuk rasa ini telah diumumkan juga melalui media sosial facebook, twitter, bbm dan via sms dengan tujuan diketahui khalayak ramai.

Seperti diketahui masyarakat di Tanjungpinang sudah bosan dan berang terkait belum beresnya permasalahan listrik di bawah kepemimpinan Mahjudin selaku GM PLN Kota Tanjungpinang. Listrik padam di Tanjungpinang kini makin parah.

(hen)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews