David de Gea Beri Sinyal Gabung Real Madrid

David de Gea Beri Sinyal Gabung Real Madrid

David De Gea

BATAMNEWS.CO.ID - Bursa transfer menjelang akhir musim kompetisi semakin memanas. Terbaru, kiper Manchester United, David de Gea diklaim sudah setuju bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid musim depan.

Pihak Los Blancos saat ini tinggal meyakinkan manajemen MU untuk melepas kiper berusia 24 tahun tersebut.

Selama ini, kiper nomor satu United itu sudah lama dikabarkan akan menjadi pengganti Iker Casillas di bawah mistar gawang Madrid. Terlebih setelah De Gea belum juga memperpanjang kontraknya bersama MU yang akan berakhir musim depan.

Manajer MU Louis van Gaal, sebelumnya sempat menyatakan pihaknya sudah menawarkan De Gea kontrak baru. Bahkan dengan gaji yang menggiurkan. Namun, De Gea hingga kini belum memberikan lampu hijau.

Kabar terakhir dari Spanyol menyebutkan, Madrid telah mencapai kesepakatan verbal dengan pihak De Gea. Seperti dikutip dari Marca, Presiden Madrid Florentino Perez, menganggap De Gea sebagai pembelian penting Los Blancos musim depan.

Manajemen Madrid kini tinggal memastikan pihak MU untuk melepas De Gea. Dengan demikian, kepindahan mantan kiper Atletico Madrid itu ke Santiago Bernabeu itu tinggal masalah berapa besar penawaran yang berani diberikan Madrid.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews