Pengakuan Desy Ratnasari, Hampir Menikah dengan Suami Maia Estianty

Pengakuan Desy Ratnasari, Hampir Menikah dengan Suami Maia Estianty

Jakarta - Nama Desy Ratnasari muncul di tengah kebahagiaan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Tak banyak yang tahu jika Desi Ratnasari pernah memiliki hubungan khusus dengan Irwan Mussry.

Sebelum menikahi Maia Estianty, Irwan sempat menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari. Hubungan yang cukup lama yakni sekitar delapan tahun.

Dessy Ratnasari pun mengenang hubungannya dengan sang pengusaha. Bahkan menyebut mereka sempat memiliki target untuk menikah saat itu.

"Pada saat itu iya (ingin menikah), karena saya berhubungan dengan seseorang. Anak saya juga mengenal dan mencintainya. Pasti dalam jangka waktu hubungan ada sesuatu target tertentu ya, apalagi di usia saya," kata Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu 'Satu Jam Lebih Dekat' di TvOne, dikutip Dream.co.id, Selasa 6 November 2018.

"Hanya saja waktu itu kami belum satu visi untuk mencapai target tersebut. Tapi sampai detik ini kami masih memiliki hubungan yang baik," imbuhnya.

Desy menjelaskan, di tahun kedua hubungan mereka, Irwan melamarnya. Hanya saja, kata Desy, saat itu Irwan belum memastikan dan meresmikan kapan pertunangannya.

"Sebetulnya di tahun pertama memasuki tahun kedua Mas Irwan sudah melamar. Hanya barangkali belum ada kapan ya waktu untuk melangsungkannya atau meresmikannya," kata dia.

Diakui wanita asal Sukabumi ini, saat menjalani hubungan dengan pria yang kini suami Maia Estianty itu, banyak hal yang membuat artis yang juga anggota DPR RI ini mencapai sesuatu yang belum tentu bisa dicapai sendiri.

"Hidup dengan Irwan begitu banyak pengalaman yang menyenangkan, dalam arti kehidupan yang belum tentu bisa saya gapai dengan usaha saya sendiri," ucapnya.

Bersyukur

Wanita 44 tahun ini bersyukur dipertemukan dengan Irwan Mussry, meski hubungan yang dibina selama 8 tahun akhirnya kandas.

"Saya bersyukur dipertemukan dengan seorang Irwan, karena seseorang bisa dekat mencintai anak saya. Dan yang terpenting adalah menerima keluarga saya tidak pernah saya rasakan di pernikahan sebelumnya," tuturnya.

Desy mengaku hidupnya lebih dekat dengan keluarga besarnya setelah bertemu dengan Irwan. Apalagi Irwan begitu peduli dengan keluarga besarnya di Sukabumi, Jawa Barat.

Tidak Bisa Bersatu

"Keluarga energi hidup. Saya yakin orang yang selalu siap ketika saya jatuh, luka, keluarga yang akan selalu di sisi saya. Maka ketika saya bertemu dengan orang dalam hidup saya itu, ketika tidak mau menerima keluarga saya, maka hidup saya jadi lebih kering," kata Desy.

"Dan ketika bertemu dengan Irwan, dia adalah orang yang bisa bersatu dan berkumpul dengan keluarga saya. Walaupun ya kami tidak bisa bersatu," imbuhnya.

Menurut Desy, Irwan merupakan laki-laki yang sangat menghargai dia apa adanya. Menghargai profesi dan semua yang dia lakukan sebagai perjuangan hidup yang dilalui sejak usianya muda sampai sekarang.

"Dia sangat menghargai apapun yang saya lakukan," kata Desy.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews