Pria di Batuaji Tega Jual Istri dan Ipar ke Teman

Pria di Batuaji Tega Jual Istri dan Ipar ke Teman

Ilustrasi.

Batam - Entah apa yang ada di benak AZ, seorang pria di Batuaji. Dia diduga melacurkan istri dan adik iparnya dalam beberapa tahun terakhir.

Kasus ini terkuak tatkala N, istri AZ dan B, adik iparnya melapor ke Mapolsek Batuaji pada Senin (5/11/2018). Saat melapor ke polisi, N ditemani abangnya, F, yang notabene merupakan abang ipar AZ.

F adalah orang yang menginisiasi laporan tersebut usai tiba dari Kalimantan. Dia jengah mendengar cerita tetangga yang menyebut dua adiknya diduga dijual oleh iparnya sendiri.

Kapolsek Batuaji Kompol Syarifuddin Dalimunthe mengungkapkan saat melapor, N dan B terlihat pendiam. "Mungkin ada sesuatu yang diberikan AZ kepada mereka, jadi agak trauma," kata Syafruddin, Selasa (6/11/2018).

Dalam keterangan sementara, N menuturkan dirinya bersama adiknya dijadikan layaknya wanita malam. Adapun yang menjadi 'konsumen', adalah teman-teman AZ.

Syafruddin menambahkan, ketika itu pelapor tidak bisa terlalu terbuka, karena pemeriksa dari kepolisian laki-laki semua. Dia kemudian meminta N dan B melaporkan kejadian ke PPA Polresta Barelang agar lebih mudah ditindaklanjuti.

"Jadi kita koordinasi dengan PPA (perlindungan perempuan dan anak) Polresta Barelang, mereka (korban) akan ke sana," ujarnya.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews