Pilgub Kepri 2015

Gubernur HM Sani: Saya Masih Sanggup Memimpin Kepri 5 Tahun Lagi

Gubernur HM Sani: Saya Masih Sanggup Memimpin Kepri 5 Tahun Lagi

Gubernur Kepri HM Sani

BATAMNEWS.CO.ID, Natuna  - Gubernur Kepri H Muhammad Sani optimistis masih sanggup memimpin Kepri untuk periode lima tahun ke depan. Diusianya yang kini 73 tahun, Sani akan maju dalam Pilgub Kepri yang akan digelar Desember nanti.

"Saya masih sanggup menjadi gubenur 5 tahun lagi," kata Sani di hadapan unsur muspida dan masyarakat yang hadir di Gedung Sri Srindit, Ranai, Selasa (12/5/2015).

Sani mengatakan, usia bukan menjadi penghalang bagi seseorang termasuk dirinya untuk memimpin Kepri, karena yang terpenting adalah semangat dan etos kerja dalam membangun daerah.

Menurut dia, siapapun boleh menjadi gubernur tanpa memandang usia, baik dia muda maupun tua yang terpenting masih ada semangat jiwa raga. Di hadapan muspida dan warga yang hadir, saya memastikan akan maju kembali sebagai calon gubernur.

Dia mengaku, pertemuannya dengan unsur muspida kecamatan, lurah, dan kepala desa di Gedung Sri Serindit bukan bentuk kampanye, tetapi hanya untuk mengabarkan kepada masyarakat terkait rencannya maju pada Pilgub Kepri mendatang.

"Soal dukungan terserah sanak saudaraku semua, mau dukung saya syukur, dan kalau tidak pun tidak ada masalah," kata Sani.

 

[jam]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews